KLIK LINK DI BAWAH INI SE IKHLAS NYA,GAK MBAYAR KOK,KARNA DENGAN ME NGE"KLIK ANDA SUDAH MENDUKUNG BLOG INI,TERIMAKASIH

Selasa, 29 Mei 2012

Battery Life : Melihat Status Battery Ponsel s60v3/s60v5

Nih ada sebuah aplikasi menarik lagi,setelah kemaren posting aplikasi Green Charging yang fungsinya bisa untuk memaksimalkan efisiensi pengecasan,sekarang saya bagikan sebuah aplikasi yang fungsinya untuk melihat status bar dari kekuatan battery yang ada.
Aplikasi ini juga bisa memberikan gambaran/kira-kira berapa lama lagi battery ponsel bisa bertahan.Lumayan juga sih mencoba aplikasi ini,kita bisa melihat kekuatan battery ponsel kita dalam persen %.Kelihatannya sih emang lebih akurat,namun saat saya coba di ponsel saya memang masih jauh dari yang diharapkan.Saya tak tahu apakah tidak support dengan ponsel saya atau ada faktor lain.Selain battery life,aplikasi lainnya yaitu Green Charging yang berfungsi untuk membatasi pengecasan bila battery penuh.
* Fitur dari aplikasi Battery Life :
- Menampilkan status battery dalam presentase
- Menampilkan lama waktu battery bisa bertahan sampai di isi lagi
- Menampilkan tanggal dan waktu untuk mengisi battery
- Mendukung S60v3 dan S60v5 Nah,bagaimana pendapat anda?Ingin mencoba aplikasi ini…silahkan download aplikasinya di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates