KLIK LINK DI BAWAH INI SE IKHLAS NYA,GAK MBAYAR KOK,KARNA DENGAN ME NGE"KLIK ANDA SUDAH MENDUKUNG BLOG INI,TERIMAKASIH

Senin, 11 Juni 2012

aplikasi pembuat tema pada syembian s60v3

wah pagi pagi buka udah bukak komputer,,mau jadi apaaa nantii,hahahah
basa basi banget sih gue,hee

emang para bloger tu harus pandai merangkai kata,tapi gue???heee
serah lo aja deh yaa,
kemarin ka gw dah ngeshare tu tentang aplikasi blackbery mesenger di hp java dan juga aplikasi qute messager SMS seperti BBM jadi kali ini saya mau ngeshare aplikasi pembuat tema pada s60v3 320x240

langsung aja ya ke TKP

GGTheme merupakan aplikasi pembuat tema langsung dari ponsel, fiturnya benar-benar komplit, tidak hanya menentukan gambar latar saja, tapi kalian bisa menetukan warna teks, gambar icon, icon batre, jam dll.







Singkat saja penjelasan dari aku, bagi yang belum punya aplikasi ini, silahkan langsung ambil..





0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates