KLIK LINK DI BAWAH INI SE IKHLAS NYA,GAK MBAYAR KOK,KARNA DENGAN ME NGE"KLIK ANDA SUDAH MENDUKUNG BLOG INI,TERIMAKASIH

Jumat, 06 Juli 2012

GAME QUAKE S60V3


Hay semua......ketemu lagi nih dengan saya,hee maklum habis sakit, terimakasih kepada allah SWT karna telah mengijinkan saya untuk share di blog yang sederhana ini.
Sebelumnya saya sudah sare tentang aplikasi aplikasi penting s60v3
dan kali ini saya akan share game QUAKE,pasti sudah banyak yang tau tentang game ini,yupzzz geme ini adalah game kommputer,tapi masuk syembian,wooww
game ini sangat bagus dari musik efek,bahkan kita bisa menambahkan sound k game ini.
Saya nilai 10 untuk game ini.
Saya sudah pak jadi 1 filenya dan tingal di instal aja
24mb
·        Pertama. instal aplikasi Pips instaler apabila belum pernah menginstal, atau memiliki versi yang lama kalau sudah punya lewatkan saja .
·        Kedua.insal ☞Quake-v105-armv6-fpu dengan OpenGL akselerasi grafis penuh misal: N95, N95-2, N82, E90, dll .
·        ☞Quake-v105-armv6-nofpu tanpa OpenGL akselerasi grafis penuh misal: 5700, 6110, 6120c, 6290, N81,N73, dll .
·        Dan yang terakhir file Data Gamenya NB: extrack file data quake1 dalam file data zip ke disk :E/ kemudian jalankan gamenya, usahakan momori hp kalian tersisa 100mb sebelum mencobanya karna dalam file data game tedapat dua file yang lumayan gede yaitu file PAK0.PAK yang berukuran sekitar 17.42mb dan file PAK1.PAK yang berukuran sekitar 32.67 mb dan juga belum file2 yang lain. semoga bermanfaat. enjoy it
ini penampakan game nya.



saya test di 5730 xm dan berjalan dgn lanjar.

sekian dari saya,byebye.....
Kalo ada masalah silahkan komentar.

0 komentar:

Posting Komentar