KLIK LINK DI BAWAH INI SE IKHLAS NYA,GAK MBAYAR KOK,KARNA DENGAN ME NGE"KLIK ANDA SUDAH MENDUKUNG BLOG INI,TERIMAKASIH

Jumat, 06 Juli 2012

aplikasi aplikasi penting s60v3

Asalamualaikum.wr.wb
senang sekali saya bisa mengasih informasi kepada teman2 bloger,sebelum nya saya sudah share game QUAKE dan kali ini saya mau share aplikasi aplikasi penting s60v3
sebenarnya ini rangkuman dari post saya yg sebelum sebelum nya,langsung saja.
·        Yang pertama tama sekali dan yang sangat dasar.
Yaitu X-plore,versi brapa saja ok.
·        Yang ke 2 mari kita hack hp nya supaya saat penginstalan tidak terhambat oleh sertifikat.gak susah kok
kalo hp kamu sudah berstatus hack.baru enjoy dalam menginstal.
Ini dia aplikasi aplikasi Terpopuler dan fungsi nya.
·        Aplikasi ngage untuk s60v3
aplikasi ini guna nya untuk memainkan game N-GAGE 2.0 di hp s60v3.
·        Font zoomer
aplikasi ini berfungsi untuk mengganti font di hp s60v3
·        Et slde unlock
mengunci hp mu dengan gaya android dan iphone,
·        gren  charger
aplikasi ini berfungsi sbg indikator batre,dan sbg nada kalau hp penuh dalam di charger(cas),sehingga batre tidak rusak.
·        G force
sebagai pembersih sampah hasil istalan secara otomatis
·        power python 4all
aplikasi ini gunanya untuk menjalankan aplikasi yg berbasis .'python'.
·        Smart galeri
he. ,ni aplikasi guna nya menyembunyikan file yg pribadi,ehm. Ehm. . .

gimana. ?sudah puas belum?he. .
Silahkan di coba,bila ada aplikasi yang eror kasih tau saya.
Sekian dari saya.terimakasih. .
Bye. . .

baca juga aplikasi Qute messenger SMS seperti BBM(bllackbery messenger)

0 komentar:

Posting Komentar